Tips Cara Memilih High Heels yang Nyaman Sesuai Bentuk Kaki

Tips Cara Memilih High Heels yang Nyaman Sesuai Bentuk Kaki 

Ladies, siapa yang tak asing bersama high heels atau hak tinggi? Ya, fashion item yang satu ini sebetulnya tak bisa lepas dari kehidupan perempuan. Kehadiran high heels di lini fashion bisa menolong penampilan dan juga rasa percaya diri pemakainya.

Namun, pilih high heels tak bisa sembarangan, lho. Selain mengatur ukuran, mutlak terhitung pilih high heels cocok bentuk kaki. Alih-alih sebabkan penampilan menjadi cantik, memakai high heels yang tak cocok bersama bentuk kaki justru bisa mengundang rasa tidak nyaman.

Tips Memilih sepatu high heels cocok bentuk kaki

1. High heels untuk bentuk kaki bunion

Memilih high heels untuk bentuk kaki bunion atau benjolan melengkung di segi ibu jari kaki tak bisa sembarangan, Ladies. Memakai high heels yang terlampau ketat atau sempit bisa tingkatkan tekanan terhadap bunion dan memperburuk kondisinya.

Supaya anda tidak merasakan sakit gara-gara sempit, pilih type high heels bersama moncong yang bulat atau round toe heels. Kamu terhitung bisa pilih type high heels bersama kotak jari kaki yang lebih lebar atau square toe heels.

Jangan pilih high heels bersama ukuran yang terlampau tinggi dan dianjurkan memakai type block heels untuk mengurangi tekanan terhadap bunion.

2. High heels untuk bentuk kaki lengkung

Perempuan bersama bentuk telapak kaki lengkung atau high arches gampang mengalami kram jika tidak benar pilih high heels. Ini gara-gara kaki lengkung tidak sepenuhnya menyentuh dasar high heels.

Oleh gara-gara itu, dianjurkan untuk pilih high heels bersama bahan karet atau gabus. 

3. High heels untuk bentuk kaki datar

Bentuk kaki datar atau flat feet miliki telapak kaki yang berbentuk datar dan rata dari ujung kaki hingga tumit. Perempuan bersama bentuk kaki ini kerap mengalami radang jaringan ikat yang membentang di bagian bawah kaki atau plantar fasciitis.

Meski terkesan aman, sebetulnya tidak begitu, Ladies. Kalau telapak kaki anda berbentuk datar, dianjurkan pilih high heels atau sepatu tertentu penggunaan orthotic.

Kamu terhitung bisa pilih high heels bersama hak pendek seperti kitten heel. Jenis high heels ini pada umumnya cuma sepanjang 3,5-4,75 cm. 

4. High heels untuk bentuk kaki lebar

Pemilik bentuk kaki lebar atau wide feet barangkali terasa bahwa jari-jari kaki mereka terlampau melebar ke samping agar susah menyentuh dasar high heels. Tak mesti khawatir, strappy heels mampu menjadi pilihan untuk bentuk kaki lebar. Pastikan talinya elastis dan fleksibel mengatur pergelangan kakimu.

5. High heels untuk bentuk kaki ramping

Baik pilih high heels ataupun flat shoes, pemilik bentuk kaki ramping harus pilih desain yang tepat. Pilihlah desain high heels yang tidak sebabkan kaki condong maju ke depan dan terkesan kebesaran di bagian tumit belakang.

Kamu bisa pilih high heels bersama desain strappy sandal atau heels. Selain itu, pointed toe heels terhitung bisa menjadi pilihan gara-gara desain kotak jari kaki yang lebih kecil cocok untuk pemilik kaki ramping.

Ladies, itulah tips pilih high heels yang nyaman cocok bentuk kaki. Jadi, jangan hingga anda menyesal dan tidak benar pilih high heels, ya.

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Pagar Beton & Udicth di Jawa Tengah Indonesia

Berapa Lama Operasi Katarak Berlangsung?

6 Contoh Peluang Bisnis Yang Ada Di Sekitar Kita